ORARI Lokal Jakarta Selatan mengikuti Pameran Komunitas I SEE FESTIVAL 2019

ORARI LOkal Jakarta Selatan mendapatkan kesempatan untuk lebih memperkenalkan ORARI kepada masyarakat melalui kegiatan Pameran Komunitas I SEE Festival 2019 di kawasan Gelora Bung Karno pada tanggal 28 September – 6 Oktober 2019.

Pameran I SEE FFESTIVAL adalah pameran yang berisi berbagai macam komunitas yang ada di Indonesia yang mungkin belum banyak diketahui masyarakat, seperti ada Komunitas Emak – Emak Blogger, Komunitas Indonesia Heritage yang berisi mengenai tempat-tempat yang mempunyai nilai bersejarah yang ada di Indonesia yang belum diketahui masyarakat banyak, Komunitas Indonesia Reenactor yang berusaha mengangkat sejarah pada saat terjadinya perperangan baik di Indonesia maupun dunia, dan juga ada Komunitas penggemar mobil-mobil Die Cast. Dan masih banyak komunitas lainnya yang ada di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini ORARI Lokal Jakarta Selatan lebih ingin mengenalkan tentang organisasi yang bergerak di bidang amatir radio dalam hal ini adalah ORARI (Organisasi Amatir Radio Indonesia) atau bisa juga dikatakan bahwa kita melakukan branding kepada masyarakat mengenai ORARI.

Dengan menampilkan beberapa peralatan seperti radio VHF dan HF, demonstrasi CW (Morse) oleh OM Agus Endang K. YCØOSX dan juga sempat mendemontrasikan FT8 oleh OM Ridwan SalehYCØRI, cukup membuat masyakat menjadi lebih mengetahui mengenai ORARI dan hal apa saja yang bisa dilakukan oleh ORARI dalam masa sekarang.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

Terima kasih kepada OM Budi Rianto halim YBØHD Ketua  dan beberapa pengurus ORARI Daerah DKI Jakarta yang menyempatkan diri berkunjung ke stand ORARI Lokal Jakarta Selatan setelah menghadiri kegiatan Musyawarah Lokal ORARI Lokal Jakarta Barat dan ORARI Lokal Jakarta Utara.

Semoga dengan ikutnya ORARI Lokal Jakarta Selatan sebagai peserta dalam I SEE FESTIVAL 2019 yang baru lalu semakin memperlihatkan eksistensi ORARI di Indonesia.

BRAVO ORARI..!!!

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan